Sabtu, 05 Agustus 2017

"PAHLAWAN" (HERO)

            HERO

Biarkan aku pergi Saya tidak ingin menjadi pahlawan Anda Aku tidak ingin menjadi pria besar Hanya ingin bertarung dengan orang lain Penyamaranmu Saya tidak ingin menjadi bagian dari parade Anda Setiap orang berhak mendapat kesempatan untuk melakukannya Berjalanlah dengan orang lain Sambil menahan diri Pekerjaan untuk menjaga gadisku di sekitar Dan mungkin membelikan saya beberapa senar baru Dan dia keluar malam di akhir pekan Dan kita bisa membisikkan sesuatu Rahasia dari impian Amerika kita Bayi butuh perlindungan Tapi aku anak kecil seperti orang lain Jadi biarkan aku pergi Saya tidak ingin menjadi pahlawan Anda Aku tidak ingin menjadi pria besar Aku hanya ingin bertarung seperti orang lain Oh Jadi biarkan aku pergi Saya tidak ingin menjadi pahlawan Anda Aku tidak ingin menjadi pria besar Aku hanya ingin bertarung dengan orang lain Penyamaranmu Saya tidak ingin menjadi bagian dari parade Anda Setiap orang berhak mendapat kesempatan untuk melakukannya Berjalanlah dengan orang lain..👪👪


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kabupaten Nduga

tampak kabupaten nduga dari atas udara,.